Social Icons

Kursus Speaking Inggris di Bandung

Kursus Speaking Inggris di Bandung. Saya merasakan bahasa inggris itu sangat penting sekali khususnya speaking. Karena speaking adalah target saya dan juga semua orang ingin pandai berbicara bahasa inggris dengan fasih dan benar sarta cepat. Saya mulai tertarik bahasa inggris setelah saya tau dari teman saya yang belajar di cambridge indonesia. Ngomong inggrisnya sangat lancar sekali, aku sempat tertegun mendengarnya.

Akhirnya saya juga ikut kursus di cambridge indonesia. Disana saya belajar teknik speaking, rahasia grammar, cara menguasai 24 tenses dengan benar, cara menghapal kosa kata dengan cepat dan banyak, cara menulis berbahasa inggris, cara lincah berpidato bahasa inggris, latihan debat berbahasa inggris, cara mengajar conversation kepada teman, saya juga belajar conversation yang kalimat gaul khusus dengan teman. Saya juga diberi banyak ragam kosa kata inggris. Dan saya juga memiliki grammarindo khusus untuk orang indonesia. Untuk download materinya bisa klik disini.

Mula-mula saya belajar :

  1. Apa pendapt kalian tentang bahasa inggris ?

  2. Apa targt kalian belajar bahasa inggris ?

  3. bagaimana cara mencapai target lancar berbahasa inggris ?

  4. apa kendala belajar berbahasa inggris ?


JAWAB

  1. Bahasa inggris adalah bahasa internasional yang menurut saya sulit untuk dimengerti oleh orang awam seperti saya , namun dengan bantuan kamus , kosa-kosa kata yang tidak diketahui artinya dapat ditemukan didalam kamus . tanpa bahasa inggris kita tidak akan bisa bepergian keluar negeri , sebab diluar sana orang-orang bercakap-cakap dengan bahasa internasional yaitu “bahasa inggris”.

  2. Target saya belajar bahasa inggris untuk menguasai bahasa internasional, untuk kemajuan dalam berbahasa inggris lancar mengucap kan tiap-tiap kata dalam bahasa inggris tanpa terbata-bata . dan bisa menghafal tiap-tiap kosa kata . untuk memudah kan dalam memahami kata-kata dalam bahasa inggris

  3. Rajin dalam mempelajari bahasa inggris , berpegangan pada kamus bahasa inggris untuk memudahkan dalam mencari arti dari kata-kata bahasa inggris yang tidak diketahui menguasai setiap kosa-kosa kata dalam bahasa inggris . dan lungkas dalam mengucapkan kata perkata dalam bahasa inggris

  4. Kendala dalam mempelajari bahasa inggris yaitu dalam memahami kata-kata dalam bahasa inggris yang memiliki banyak arti . kurangnya menguasai kosa-kosa kata dalam bahasa inggris dan kurang lungkas dalam mengucapkan kata-kata dalam bahasa inggris karena kata-kata dalam bahasa inggris itu tulisannya berbeda dengan pengucapan atau cara membacanya.


Bagi saya Kursus Speaking Inggris di Bandung sangat memberi manfaat yang luar biasa kepada hidup saya. Semoga teman-teman juga bisa berbabahasa inggris dengan baik.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment