Social Icons

Kursus Speaking Inggris di Banjar

Kursus Speaking Inggris di Banjar. Saya merasakan bahasa inggris itu sangat penting sekali khususnya speaking. Karena speaking adalah target saya dan juga semua orang ingin pandai berbicara bahasa inggris dengan fasih dan benar sarta cepat. Saya mulai tertarik bahasa inggris setelah saya tau dari teman saya yang belajar di cambridge indonesia. Ngomong inggrisnya sangat lancar sekali, aku sempat tertegun mendengarnya.

Akhirnya saya juga ikut kursus di cambridge indonesia. Disana saya belajar teknik speaking, rahasia grammar, cara menguasai 24 tenses dengan benar, cara menghapal kosa kata dengan cepat dan banyak, cara menulis berbahasa inggris, cara lincah berpidato bahasa inggris, latihan debat berbahasa inggris, cara mengajar conversation kepada teman, saya juga belajar conversation yang kalimat gaul khusus dengan teman. Saya juga diberi banyak ragam kosa kata inggris. Dan saya juga memiliki grammarindo khusus untuk orang indonesia. Untuk download materinya bisa klik disini.

Mula-mula saya belajar :

  1. Apa pendapat kalian tentang bahasa Inggris?

  2. Apa target kalian belajar bahasa Inggris?

  3. Bagaiman cara mencapai target lancar berbahasa Inggris?

  4. Apa kendala belajar bahasa Inggris?


jawab

  1. Menurut saya bahasa Inggris itu adalah bahasa internasional yang semua negara pasti mengenalnya. Mungkin terkadang bagi sebagian orang bahasa Inggris itu sulit untuk dipelajari. Namun, jika kemana pun kita pergi ke suatu negara kita pasti harus menggunakan bahasa Inggris. Jadi bahasa Inggris adalah bahasa yang dikenal diseluruh negara di dunia, tidak hanya di negara Inggris saja.

  2. Target saya belajar bahasa Inggris adalah untuk lebih memperdalam dan menguasai bahasa Inggris di kehidupan saya sehari-hari. Juga memudahkan berkomunikasi dengan orang lain yang mungkin bukan berasal dari Indonesia. Untuk memperlancar bicara bahasa Inggris, serta memahami makna dan maksud dari bahasa Inggris tersebut.

  3. Dengan cara rajin mengulang kata-kata yang biasa disampaikan oleh guru , mendengarkan secara seksama, sering membuka kamus dan membaca buku pelajaran untuk melihat kosa katanya. Dengan sering berlatih mengucapkan lewat mulut juga mengingat dan menghapal kosa katanya dengan baik.

  4. Menurut saya, selama ini kendala yang sering dihadapi adalah sulitnya pengucapan kata-kata dalam bahasa Inggris karena kebanyakan tulisannya berbeda dengan cara pengucapannya. Banyaknya bentuk kata kerja yang berbeda-beda misalnya yang telah lalu, yang sedang berlangsung, dan yang akan datang.


Bagi saya Kursus Speaking Inggris di Banjar sangat memberi manfaat yang luar biasa kepada hidup saya. Semoga teman-teman juga bisa berbabahasa inggris dengan baik.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment