Social Icons

Kursus Speaking Inggris di Bekasi

Kursus Speaking Inggris di Bekasi. Saya merasakan bahasa inggris itu sangat penting sekali khususnya speaking. Karena speaking adalah target saya dan juga semua orang ingin pandai berbicara bahasa inggris dengan fasih dan benar sarta cepat. Saya mulai tertarik bahasa inggris setelah saya tau dari teman saya yang belajar di cambridge indonesia. Ngomong inggrisnya sangat lancar sekali, aku sempat tertegun mendengarnya.
Akhirnya saya juga ikut kursus di cambridge indonesia. Disana saya belajar teknik speaking, rahasia grammar, cara menguasai 24 tenses dengan benar, cara menghapal kosa kata dengan cepat dan banyak, cara menulis berbahasa inggris, cara lincah berpidato bahasa inggris, latihan debat berbahasa inggris, cara mengajar conversation kepada teman, saya juga belajar conversation yang kalimat gaul khusus dengan teman. Saya juga diberi banyak ragam kosa kata inggris. Dan saya juga memiliki grammarindo khusus untuk orang indonesia. Untuk download materinya bisa klik disini.
Mula-mula saya belajar :
1. Apa pendapat kalian tentang Bahasa Inggris?
2. Apa target kalian belajar Bahasa Inggris?
3. Bagaimana cara mencapai target lancar berbahasa Inggris?
4. Apa kendala belajar Bahasa Inggris?
Jawaban:
1. Menurut saya Bahasa Inggris adalah Bahasa Dunia yang sering digunakan orang atau di sebut Bahasa Internasional . Bahasa Inggris juga adalah Bahasa yang mempermudahkan kita dalam berbicara dengan orang luar negeri manapun karena Bahasa Inggris banyak dikenal orang-orang luar dibandingkan Bahasa Indonesia.
2. Target saya dalam Belajar Bahasa Inggris adalah:
a) Saya ingin mengenal atau mengetahui bagaimana cara berbahasa Inggris yang baik dan benar
b) Saya ingin saya dapat dengan mudah berbicara dengan orang luar negeri sana.
c) Dan saya ingin lebih mendalami Bahasa Internasional
3. Target lancar berbahasa Inggris :
a) Yaitu dengan mendengarkan benar-benar apa yang disampaikan oleh guru.
b) Caranya denagan mengunakan telinga untuk mendengarkan dan mulut digunakan untuk mengucapkan
c) Dengan cara mempelajari buku bahasa Inggris
d) Membuka-buka kamus untuk mengetahui kosa kata dan mengingatnya
4. Kendala belajar Bahasa Inggris adalah sulitnya mengucapkan Bahasa Inggris karena kata-katanya sulit untuk dibaca dan bacaannya agak lain dengan yang dibacakan .Dan karena itu Bahasa Inggris adalah Bahasa orang bukan Bahasa kita.
Bagi saya Kursus Speaking Inggris di Bekasi sangat memberi manfaat yang luar biasa kepada hidup saya. Semoga teman-teman juga bisa berbabahasa inggris dengan baik.

2 comments:

  1. ya aku juga lancar speaking belajar modul cambridge.

    ReplyDelete
  2. memang cambridge tempat belajar yang disukai..

    ReplyDelete