Social Icons

Kursus Speaking Inggris di Purworejo

Kursus Speaking Inggris di Purworejo. Saya merasakan bahasa inggris itu sangat penting sekali khususnya speaking. Karena speaking adalah target saya dan juga semua orang ingin pandai berbicara bahasa inggris dengan fasih dan benar sarta cepat. Saya mulai tertarik bahasa inggris setelah saya tau dari teman saya yang belajar di cambridge indonesia. Ngomong inggrisnya sangat lancar sekali, aku sempat tertegun mendengarnya.

Akhirnya saya juga ikut kursus di cambridge indonesia. Disana saya belajar teknik speaking, rahasia grammar, cara menguasai 24 tenses dengan benar, cara menghapal kosa kata dengan cepat dan banyak, cara menulis berbahasa inggris, cara lincah berpidato bahasa inggris, latihan debat berbahasa inggris, cara mengajar conversation kepada teman, saya juga belajar conversation yang kalimat gaul khusus dengan teman. Saya juga diberi banyak ragam kosa kata inggris. Dan saya juga memiliki grammarindo khusus untuk orang indonesia. Untuk download materinya bisa klik disini.

Mula-mula saya belajar :

  1. Bagaimana belajar bahasa inggris yang baik menurut dirimu agar cepat bisa ?

  2. Apa kendala belajar bahasa inggris bagimu ?

  3. Apa target atau tujuan kamu belajar bahasa inggris ?


JAWABAN :

  1. menurut saya : sesuai dengan kemampuan maka cara belajar dengan cepat adalah dengan membuat kalimat menjadi sebuah kosa kata yang ditulis perkata ,kemudian difahami maknax dan diingat,  kalau bisa coba gunakan dalam kegiatan sehari hari atau selalu mengulang ulang pelajaran yang telah dijelaskan agar kita menjadi ingat,  namun bisa juga dengan merangkum kosa kata menjadi 1 lembar kertas sehingga mudah dibawa kemana mana dan dapat di baca selalu,  sehingga kita banyak memiliki perbendahan kosa kata

  2. Menurut saya : kendala dalam belajar b.inggris itu adalah mengingat atau menghafal kosa kata maka sulit untuk  memahami dan berbicara b.inggris ,dan juga mungkin kendala belajar b.inggris itu adalah untuk saya memahami penggunaan kata atau peletakkan tobe dan kata kata lainnya sebagai penyempurna suatu kalimat.

  3. Target saya belajar b.inggris adalah tentu ingin menjadi anak yang ahli dalam berbahasa inggris jago,  dan mengerti tentang tata aturan kalimat ,maupun susunan kalimat yang baik dan benar .saya juga ingin sekali bisa berbicara dengan lancar b.inggris ini .sehingga bisa menyaingi orang inggris asli yang disana .sehingga saya bisa berkomunikasi dengan baik dan nyaman dengan mereka,  kalau. Misalnya ada juga olimpide atau perlombaan berbicara b.inggris saya ingin mengikuti nya agar bisa membawa nama baik sekolah dan membuat bangga orang tua…


Bagi saya Kursus Speaking Inggris di Purworejo sangat memberi manfaat yang luar biasa kepada hidup saya. Semoga teman-teman juga bisa berbabahasa inggris dengan baik.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment