Social Icons

Kursus Speaking Inggris di Rembang

Kursus Speaking Inggris di Rembang. Saya merasakan bahasa inggris itu sangat penting sekali khususnya speaking. Karena speaking adalah target saya dan juga semua orang ingin pandai berbicara bahasa inggris dengan fasih dan benar sarta cepat. Saya mulai tertarik bahasa inggris setelah saya tau dari teman saya yang belajar di cambridge indonesia. Ngomong inggrisnya sangat lancar sekali, aku sempat tertegun mendengarnya.

Akhirnya saya juga ikut kursus di cambridge indonesia. Disana saya belajar teknik speaking, rahasia grammar, cara menguasai 24 tenses dengan benar, cara menghapal kosa kata dengan cepat dan banyak, cara menulis berbahasa inggris, cara lincah berpidato bahasa inggris, latihan debat berbahasa inggris, cara mengajar conversation kepada teman, saya juga belajar conversation yang kalimat gaul khusus dengan teman. Saya juga diberi banyak ragam kosa kata inggris. Dan saya juga memiliki grammarindo khusus untuk orang indonesia. Untuk download materinya bisa klik disini.

Mula-mula saya belajar :

  1. Bagaimana belajar B.inggris menurut dirimu agar cepat bisa ?

  2. Apa kendala belajar B.inggris bagimu ?

  3. Apa target atau tujuan kamu belajar B.inggris


# Jawab #

  1. Lebih banyak menghapal kosakata dan mengulang pelajaran yang
    terdahulu, lebih sering mencari kata kata asing didalam kamus, kata
    yang kita tidak tau bisa mencari didalam kamus, belajat mengucapkan
    inggris dengan baik dan benar, kalau ada soal bisa dijawab terlebih
    dahulu, mencatat atau mencari kosakata yang kita tidak tau dan menulis
    dibuku agar selalu kita ingat, baca, dan pelajari

  2. Mengingat kosakata , mencari kosakata, mencari kosakata yang tidak
    ada didalam kamus, dan terkadang bisa menakutkan karna bagi kita
    belajar bahasa inggris itu susah. Saat membacanya, menulisnya, cara
    penyebutannya yang hampir mirip dengan kata kata yang lain, tapi kita
    bisa mengatasinya dengan selalu mencatat kosa kata, lebih belajar
    membaca kata kata yang penyebutannya hampir sama.

  3. Target dan tujuan belajar bahasa inggris agar lebih memahami lagi,
    bisa lebih mengerti dengan apa yang dipelajari dalam bahasa inggris,
    bisa lebih hebat lagi dalam pelajaran bahasa inggris agar kelak kita
    bisa memberikan ilmu kepada adik adik kita yang akan datang, bisa
    lebih menyesuaikan diri dengan keadaan, bisa menyesuaikan diri dengan
    lingkungan kita, kita akan kemana mana  pun lebih mudah jika kita bisa
    berbahasa inggris.


Bagi saya Kursus Speaking Inggris di Rembang sangat memberi manfaat yang luar biasa kepada hidup saya. Semoga teman-teman juga bisa berbabahasa inggris dengan baik.

3 comments:

  1. Bahasa inggris adalah bahasa internasional atau bisa d bilang bahasa pengantar jadi kalo mau ke luar pake bahasa inggris n itu benar benar terjadi dan saya sangat berharap dengan gabung disini pembeljaran bahasa inggris saya bisa meningkat !!!terimakasih :)

    ReplyDelete
  2. Untuk cambridge indonesia yang ada di Rembang, alamatnya dimana ya?

    ReplyDelete
  3. aku mau bpakku ngajari aku cambridge modul.

    ReplyDelete