Social Icons

Kursus Speaking Inggris di Semarang Ungaran

Kursus Speaking Inggris di Semarang Ungaran. Saya merasakan bahasa inggris itu sangat penting sekali khususnya speaking. Karena speaking adalah target saya dan juga semua orang ingin pandai berbicara bahasa inggris dengan fasih dan benar sarta cepat. Saya mulai tertarik bahasa inggris setelah saya tau dari teman saya yang belajar di cambridge indonesia. Ngomong inggrisnya sangat lancar sekali, aku sempat tertegun mendengarnya.

Akhirnya saya juga ikut kursus di cambridge indonesia. Disana saya belajar teknik speaking, rahasia grammar, cara menguasai 24 tenses dengan benar, cara menghapal kosa kata dengan cepat dan banyak, cara menulis berbahasa inggris, cara lincah berpidato bahasa inggris, latihan debat berbahasa inggris, cara mengajar conversation kepada teman, saya juga belajar conversation yang kalimat gaul khusus dengan teman. Saya juga diberi banyak ragam kosa kata inggris. Dan saya juga memiliki grammarindo khusus untuk orang indonesia. Untuk download materinya bisa klik disini.

Mula-mula saya belajar :

  1. Bagaimana belajar bahasa Inggris yang baik menurut dirimu agar cepat bisa ?

  2. Apa kendala belajar bahasa Inggris bagimu ?

  3. Apa target atau tujuan kamu belajar bahasa Inggris ?


Jawab :

  1. Membuka kamus lihat cara pembacaan/pengucapan suatu kalimat.
    Mendengarkan guru yang sedang berbicara dengan bahasa Inggris,
    memperhatikannya,sering-sering mempraktekkan bahasa Inggris dengan
    cara percakapan menggunakan bahasa Inggris, banyak – banyak menghafal
    kosa kata agar kita bisa tidak membuka kamus lagi karena sudah banyak
    ingatan kita, dan kita hanya melihat cara pengucapannya dan tulisannya
    serta artinya.

  2. ‘Sulit cara mengucapkannya kalau tidak membuka kamus. Cara
    penulisannya pun bisa salah, dan sering pula kita bisa ketinggalan
    beberapa huruf dalam satu kata,harus membuka kamus bila tidak tahu
    artinya, dan misalnya tidak ada artinya dikamus itu, kita harus
    mencarinya dikamus  yang lain, tidak boleh menggunakan alfa link,
    bahkan tidak boleh menggunakan hp untuk mencari bahasa Indonesianya
    maupun bahasa Inggrisnya untuk membuka google.

  3. Untuk menambah wawasan agar kita bisa mempelajari bahasa Inggris,
    bisa bercakap – cakap dengan menggunakan bahasa Inggris yang baik,
    misalnya kita ingin keluar negeri, kita tidak akan takut lagi karena
    kita sudah menguasai bahasa Inggris, karena diluar negeri banyak orang
    asing, mereka menggunakan bahasa Inggris dalam berbicara. Kalau kita
    sudah bisa menggunakan bahasa Inggris kita akan merasa nyaman, karena
    kita sudah mempelajari bahasa orang, dan kita tidak bingung lagi apa
    yang dibicarakan orang.


Bagi saya Kursus Speaking Inggris di Semarang Ungaran sangat memberi manfaat yang luar biasa kepada hidup saya. Semoga teman-teman juga bisa berbabahasa inggris dengan baik.

2 comments:

  1. saya ingin pandai bicara dan paham apa yang diucapkan dalam bahasa inggris karena saya baru datang dari luar negeri dan melihat betapa pentingnya kita pandai bicara di luar negeri. Sudah saatnya orang indonesia bisa berbahasa inggris. Bahasa inggris adalah embrio dari pencarian sumber informasi, komunikasi, transaksi & silaturrahmi diajang internasional :)Thank's

    ReplyDelete
  2. ingin bangen lancar speaking..

    ReplyDelete